Lirik Lagu Pink Venom BLACKPINK yang Trending di iTuned dan YouTube Music, Sudah Ditonton 120 Juta Kali

- 21 Agustus 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi uraian tentang lirik lengkap lagu Pink Venom milik BLACKPINK dari album Born Pink trending di iTunes dan sudah di tentoon lebih dari 120 juta di YouTube.
Ilustrasi uraian tentang lirik lengkap lagu Pink Venom milik BLACKPINK dari album Born Pink trending di iTunes dan sudah di tentoon lebih dari 120 juta di YouTube. /Instagram.com/@blackpinkofficial

BERITA DIY- Salah satu lagu dari Blackpink grup band asal Korea Selatan yang berjudul Pink Venom kini sedang trending dan menjadi perbincangan publik.

Simak lirik lengkap lagu Pink Venom yang trending di iTunes dan YouTube Musik banyak dicari warganet milik Blackpink dari album Born Pink.

Dikutip dari Antara, lagu Blackpink yang berjudul Pink Venom trending di iTunes Top Songs di 69 negara di antaranya Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, dan Oseania.

Diketahui bahwa lagu Pink Venom milik Blackpink ini dirilis pada 19 Agustus 2022 lalu. Lagi ini akan masuk dalam album Born Pink yang akan dirilis pada 16 September 2022.

Berdasarkan pantauan BERITA DIY melalui kanal YouTube @BLACKPINK sejak video itu diunggah sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 120 juta kali dan trending 1 di YouTube Musik.

Baca Juga: Lirik Lagu Pink Venom - BLACKPINK yang Trending di Sosial Media, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Melalui lagu Pink Venom yang trending di berbagai platform musik ini Blackpink kembali mencatatkan prestasi yang mengesankan dalam dunia hiburan.

Berikut ini  lirik lengkap lagu Pink Venom milik Blackpink

(Intro: All)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x