Jadwal RCTI Hari Ini 24 Agustus 2022: Preman Pensiun Tak Ada, Anniversary Celebration HUT, dan Ikatan Cinta

- 24 Agustus 2022, 10:48 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 tidak ada Preman Pensiun,  Anniversary Celebration HUT RCTI 33 dan Ikatan Cinta.
Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 tidak ada Preman Pensiun, Anniversary Celebration HUT RCTI 33 dan Ikatan Cinta. /Instagra.com/@rctiofficial

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 tidak akan menayangkan Preman Pensiun karena ada Anniversary Celebration HUT RCTI 33 dan Ikatan Cinta.

Hari ini, RCTI akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 dengan menghadirkan acara spesial Anniversary Celebration mulai pukul 17:30 WIB.

Hal ini membuat sinetron Preman Pensiun tidak masuk jadwal acara RCTI hari ini. Sedangkan sinetron Ikatan Cinta dan Amanah Wali tetap tayang.

Sisanya, RCTI akan menayangkan acara lainnya dengan jam tayang yang sama seperti biasanya seperti Dahsyatnya 2022 Silet, hingga Seputar iNews.

Baca Juga: PSM Makassar vs Kuala Lumpu City Final Piala AFC Cup 2022 Jam Berapa? Ini Jadwal dan Tayang Live di TV Mana

Sebagai tambahan informasi, Anniversary Celebration hari ini akan menghadirkan banyak sekali artis papan atas di tanah air.

Beberapa di antaranya adalah Amanda Manopo, Arya Saloka, Lydora, Ivan Gunawan, hingga Andmesh Kamaleng.

Berikut jadwal lengkap acara RCTI hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 yang tidak menayangkan sinetron Preman Pensiun hari ini:

00:00 WIB: Awas Banyak Copet

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x