The Rings of Power Serial The Lord of The Rings Terbaru 2022: Sinopsis, Tayang Kapan, di Mana? Ini Link Nonton

- 3 September 2022, 10:47 WIB
Informasi The Rings Of Power serial The Lord of The Rings terbaru 2022 lengkap dengan sinopsis, tayang kapan, di mana dan link nonton.
Informasi The Rings Of Power serial The Lord of The Rings terbaru 2022 lengkap dengan sinopsis, tayang kapan, di mana dan link nonton. /Tangkap layar YouTube/Prime Video

BERITA DIY - Simak informasi The Rings Of Power serial The Lord of The Rings terbaru 2022 lengkap dengan sinopsis, tayang kapan, di mana dan link nonton dalam ulasan berikut ini.

Pecinta trilogi film The Lord of the Rings bersiap. Setelah sekitar 20 tahun lamanya, kini ada serial The Lord of the Rings terbaru pada 2022.

Ya, serial tersebut berjudul The Lord of the Rings: The Rings of Power. Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power diambil dari novel The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien.

Diketahu trilogi The Lord of The Rings sudah tayang dengan judul The Fellowship of the Ring pada 2001, The Two Towers pada 2002, dan The Return of the King pada 2003.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Jumat 24 Juni 2022: Ada Film THE LORD OF THE RINGS dan RED 2

Bagi yang sudah mengikuti ketiga film The Lord of the Rings, tentu menantikan serial The Lord of the Rings: The Rings of Power menjadi hal yang wajib.

Sinopsis The Lord of The Rings: The Rings of Power

Serial The Rings of Power menceritakan awal munculnya cicin bertuah yang menjadi fokus utama pada film trilogi The Lord of The Rings.

Jadi, serial ini akan flash back tentang awal penciptaan cincin berkekuatan super yang dimiliki bangsa kurcaci, manusia dan Pangeran Kegelapan Sauron.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x