Link Nonton Drama Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Episode 14 Tayang Malam Ini Bukan Dramaqu, Bioskopkeren

- 11 Agustus 2022, 15:30 WIB
Link nonton link nonton drama Extraordinary Attorney Woo sub Indo tayang jam berapa bukan di Dramaqu, Bioskopkeren Drakorindo.
Link nonton link nonton drama Extraordinary Attorney Woo sub Indo tayang jam berapa bukan di Dramaqu, Bioskopkeren Drakorindo. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton link nonton drama Extraordinary Attorney Woo sub Indo tayang jam berapa bukan di Dramaqu, Bioskopkeren Drakorindo.

Jadwal tayang drama Korea Extraordinary Attorney Woo hari ini Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB bukan di Bioskopkeren atau Dramaqu.

Extraordinary Attorney Woo episode 14 sub Indo, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh menghadapi rintangan yang Menghancurkan keduanya putus?

Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), diceritakan seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan firma hukum besar di Korea Selatan.

Baca Juga: Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 14 Sub Indo, Streaming Legal Drakor Bukan di Dramaqu

Dengan IQ-nya yang tinggi yaitu mencapai 164, memiliki ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul.

Pada episode sebelumnya diceritakan Woo Young Woo dan tim pengacara Hanbada sedang melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju.

Di sana Woo Young Woo diajak Lee Joon Ho ( Kang Tae Oh) kerumah saudara perempuannya saat di Pulau Jeju.

Pertemuan ini pun terlihat tidak nyaman, saudara Lee Joon Ho bahkan menuntutnya untuk tidak memberitahu keluarga dan orang tuanya tentang hubungan dia dengan WO Young Woo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x