Nonton The Law Cafe Episode 2 Sub Indo Bukan di Link Bioskopkeren, Spoiler Drakor: Kisah Pelik Kim Yu Ri

- 7 September 2022, 12:44 WIB
Update sinopsis atau spoiler drakor lengkap link nonton The Law Cafe episode 2 sub Indo dan jadwal jam tayang The Law Cafe episode 3 di VIU Indonesia.
Update sinopsis atau spoiler drakor lengkap link nonton The Law Cafe episode 2 sub Indo dan jadwal jam tayang The Law Cafe episode 3 di VIU Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Berikut link nonton The Law Cafe episode 2 sub Indo bukan di Bioskopkeren melainkan platform legal VIU dengan spoiler kisah pelik Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho.

Adapun link streaming nonton The Law Cafe episode 2 sub Indo akan hadir di akhir artikel ini.

Perlu diketahui, jadwal tayang The Law Cafe yakni pada hari Senin dan Selasa. Adapun episode 2 drakor tersebut tayang Selasa, 6 September 2022.

Penikmat drakor bisa nonton gratis The Law Cafe sub Indo di streaming VIU tiap Senin-Selasa jam tayang 19.00 WIB.

Dengan begitu, jadwal The Law Cafe episode 3 sub Indo yakni Senin 12 September 2022 dan episode 4 pada Selasa, 13 September 2022.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 7 September: Al Amnesia? Ini Usaha Mama Rosa dan Andin Pulihkan Ingatannya

Jika ingin tanpa iklan, Anda bisa membeli paket langganan nonton VIU dengan harga Rp 100 ribu per 6 bulan.

The Law Cafe dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young sebagai pemeran utama drakor.

The Law Cafe menceritakan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) yang membuka penyewaan gedung dan bertemu dengan Kim Yoo Ri (Lee Se Young) mantan pacarnya yang ingin menyewa gedungnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x