Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 7 September: Al Amnesia? Ini Usaha Mama Rosa dan Andin Pulihkan Ingatannya

- 7 September 2022, 12:15 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Rabu, 7 September 2022 di RCTI pukul 20:00 WIB: Aldebaran amnesia? Ini usaha Mama Rosa dan Andin untuk memulihkan ingatannya.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Rabu, 7 September 2022 di RCTI pukul 20:00 WIB: Aldebaran amnesia? Ini usaha Mama Rosa dan Andin untuk memulihkan ingatannya. / Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Rabu, 7 September 2022 di RCTI pukul 20:00 WIB yang akan menceritakan mengenai Mas Al atau Aldebaran yang diprediksi mengalami amnesia atau hilang ingatan mengenai Andin dan Askara.  

Sinetron Ikatan Cinta kini mulai memasuki babak baru setelah sempat mengalami perubahan jalan cerita selama beberapa bulan.

Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI diprediksi akan membawa jalan cerita baru yang bisa disaksikan oleh pecinta sinetron malam ini pada pukul 20:00 WIB.

Dalam episode Ikatan Cinta kemarin, diketahui bahwa Mas Al atau Aldebaran telah ditemukan selamat oleh satuan TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 7 September 2022, Cek Jam Tayang di Sini

Mas Al ditemukan terombang-ambing di suatu pulau dan akhirnya diselamatkan. Al diceritakan telah terdampar di pulau tersebut selama dua tahun.

Penampilan Al pun kini berubah 180 derajat, mulai dari rambutnya yang lebat dan kumis hingga jenggot yang tidak terurus. Badannya pun menjadi lebih kurus karena harus makan seadanya di pulau tersebut.

Sayangnya, akibat dari kecelakaan dan pengalaman traumatik selama terdampar membuat Al hilang ingatan dan melupakan banyak hal dalam hidupnya.

Satu-satunya kenangan yang dimiliki oleh Al adalah secarik kertas gambar yang dibuat oleh Reyna sebelum Al pergi dan dinyatakan hilang di kecelakaan pesawat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x