Link Nonton dan Sinopsis Film Big Game di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Selamatkan Presiden AS dari Teroris

- 6 September 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi menonton TV, Berikut sinopsis dan link live streaming nonton film Big Game di Bioskop  Trans TV.
Ilustrasi menonton TV, Berikut sinopsis dan link live streaming nonton film Big Game di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/victoria_borodinova

BERITA DIY - Simak dan dapatkan link nonton film Big Game yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 6 September 2022 pukul 23:45 WIB lengkap dengan bocoran sinopsis.

Layar kaca Trans TV kembali menghadirkan film bergenre aksi, kriminal menarik berjudul Big Game.

Film ini merupakan rilisan September 2014. Menariknya, film Big Game pernah memengankan Jussi Awards 2016 dalam kategori Best Sounds Desaign dan mendapat rating 78 persen dari kritikus di situs film Rotten Tomatoes.

Angka yang terbilang besar untuk film bergenre serupa di kelasnya. Film ini menghadirkan alur cerita yang seru dan tentunya bisa menghilangkan rasa bosan Anda di malam ini. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Law Cafe Lengkap Link Nonton Streaming Sub Indo Full Episode di Mana?

Big Game adalah film yang memiliki durasi total 90 menit. Bercerita tentang aksi penyelamatan presiden Amerika Serikat dari bahaya teroris.

Sinopsis film Big Game (2014)

Film dimulai dengan memperlihatkan sebuah tradisi di Finlandia dimana seorang laki-laki dianggap dewasa jika mereka mampu bertahan hidup selama satu malam di hutan terbuka hanya dengan alat busur dan anak panah saja.

Tokoh utama, Oskari Kontio (Onni Tommila) yang berusia 13 tahun ingin membuktikan dirinya dewasa dengan cara menjalani tradisi keluarganya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x