Sinopsis Preman Pensiun 6 Selasa, 6 September: Safira Anak Kang Mus Hilang, Murad Cari Pengeroyok Bubun

- 6 September 2022, 15:55 WIB
Sinopsis dan spoiler Preman Pensiun 6 tayang hari ini, Selasa, 6 September di RCTI pukul 19:00 WIB: Safira anak Kang Mus hilang, Murad cari pengeroyok Bubun di pasar.
Sinopsis dan spoiler Preman Pensiun 6 tayang hari ini, Selasa, 6 September di RCTI pukul 19:00 WIB: Safira anak Kang Mus hilang, Murad cari pengeroyok Bubun di pasar. /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Simak sinetron Preman Pensiun 6 yang akan tayang malam ini, Selasa, 6 September 2022 pukul 19:00 WIB di RCTI: Safira anak Kang Muslihat hilang, Murad dan Ujang cari pelaku pengeroyokan Bubun dan anak buah Bang Edi di pasar.

Sinetron terbaru RCTI, Preman Pensiun 6 kembali tayang dan menarik perhatian penonton melalui jalan ceritanya yang ringan dan penuh tawa.

Preman Pensiun 6 bercerita mengenai Kang Mus, seorang preman yang telah berhenti bekerja di lahan parkir dan membuka usaha Pabrik Kicimpring.

Karena Kang Mus berhenti menjadi preman di Kota Bandung, banyak kelompok preman lain yang tumbuh dan berebut lahan parkir supaya bisa mendapatkan uang.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Hari ini Tayang Jam Berapa di RCTI, Bocoran Sinopsis Episode 15: Safira Hilang Ujang Panik!

Salah satu kelompok preman yang berada di Preman Pensiun 6 adalah kelompok Bang Edi dan Remon yang kini berniat menguasai daerah terminal dan pasar.

Ujang, Murad, dan Cecep yang merupakan anak buah Kang Mus berusaha untuk tetap menjaga daerah kekuasaan sang bos sekaligus berhadapan dengan Bang Edi dan tangan kanannya, seperti Agus dan Yayat.

Preman Pensiun 6 episode kemarin menceritakan mengenai Ujang, Cecep, dan Murad yang sedang berada di Pabrik Kicimpring.

Cecep baru saja mendapat kabar mengenai Bubun yang dirawat di rumah sakit setelah dikeroyok oleh anak buah Remon.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah