Preman Pensiun 6 Hari ini Tayang Jam Berapa di RCTI, Bocoran Sinopsis Episode 15: Safira Hilang Ujang Panik!

- 6 September 2022, 15:15 WIB
Jam tayang Preman Pensiun 6 hari ini Selasa, 6 September 2022 di RCTI, disertai bocoran sinopsis episode 15, Safira hilang di Pasar.
Jam tayang Preman Pensiun 6 hari ini Selasa, 6 September 2022 di RCTI, disertai bocoran sinopsis episode 15, Safira hilang di Pasar. /instagram.com/@premanpensiun_mncp

BERITA DIY - Ketahui Preman Pensiun 6 hari ini Selasa, 6 September 2022 tayang jam berapa, disertai bocoran sinopsis episode 15, Safira hilang di Pasar Ujang panik.

Serial Preman Pensiun 6 merupakan salah satu serial unggulan RCTI sejak awal kemunculannya sejak 2015, serial ini selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk selalu diikuti jalan ceritanya.

Jam tayang Preman Pensiun 6 hari ini Selasa, 6 September 2022 telah memasuki episode ke-15 yang akan disiarkan di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Sinopsis Preman Pensiun episode 15 hari ini semakin menarik untuk disimak, jalan cerita masih berkisar tentang kekacauan yang terjadi akibat ulah Bang Edi dan anak buahnya.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 RCTI Episode 15 Cek Jam Tayang dan Bocoran Cerita Selasa 6 September 2022: Murad CS Panik

Safira pergi ke pasar untuk berbelanja, Kang Mus meminta anak buahnya untuk menyusul Safira, yakni Murad dan Ujang untuk menjaga dan memastikan anaknya baik-baik saja.

Setibanya di Pasar Murad dan Ujang panik mengetahui Safira tak mereka jumpai di Pasar, Ujang mulai menelepon seseorang dan mengatakan "Safira Nggak Ada!".

Di sisi lain Taslim yang merupakan keponakan dari Kang Mus sudah tak tahan dengan kekacauan yang terjadi.

Taslim pun memutuskan untuk mengambil langkah sendiri dan mulai bertindak tanpa intruksi dari Kang Mus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x