Spoiler dan Link Nonton Drakor The Law Cafe Episode 7 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini Jam Berapa?

- 26 September 2022, 14:33 WIB
Spoiler dan link nonton drakor The Law Cafe episode 7 tayang malam ini mulai jam berapa dengan subtitle Indonesia di VIU.
Spoiler dan link nonton drakor The Law Cafe episode 7 tayang malam ini mulai jam berapa dengan subtitle Indonesia di VIU. /Instagram/@kbsdrama

BERITA DIY - Ketahui link noton drakor The Law Cafe episode 7 dengan subtitle Indonesia yang akan tayang malam ini lenkap dengan informasi tayang jam berapa.

Drama Korea (drakor) The Law Cafe akan menghadirkan episode terbaru yaitu episode 7 pada malam ini Senin, 26 September 2022.

Episode terbaru drakor yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Lee Seung Gi ini akan sangat seru untuk diikuti kelanjutannya.

Drakor The Law Cafe akan tayang malam ini mulai pukul 21.00 WIB di platform streaming VIU dengan subtitle Indonesia. Link nonton tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Little Woman Episode 8 Subtitle Indonesia Tayang Malam Ini Bukan di Dramaqueen Beserta Sinopsis

Pada episode sebelumnya Yu Ri telah menjelaskan kepada Jung Ho emngapa ia mencium Jung Ho secara tiba-tiba, ia pun jujur kepada Jung Ho bahwa ia masih menyukainya.

Jung Ho pun malu mendapatkan pengakuan tersebut dari Yu Ri, ia juga merasa getir karena memikirkan perasaannya yang tidak sedalam perasaan Yu Ri.

Cerita berlanjut dengan klien baru yang datang ke kafe Yu Ri untuk berkonsultasi tentang mencabut tangguhan dakwaan yang telah ia terima.

Di sisi lain Presdir Dohan Contractions, Lee Pyun Woong menoba mengunjungi Yu Ri dan meminta untuk direkrut oleh Yu Ri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah