Nonton Drama The Law Cafe Sub Indo Episode 6 Hari Ini Tayang Streaming Bukan Mydramalist LK21, Cek Sinopsisnya

- 20 September 2022, 17:26 WIB
Link nonton drama The Law Cafe sub Indo episode 6 hari ini tayang streaming bukan di Mydramalist, LK21, Bioskopkeren, cek sinopsis di sini.
Link nonton drama The Law Cafe sub Indo episode 6 hari ini tayang streaming bukan di Mydramalist, LK21, Bioskopkeren, cek sinopsis di sini. /Instagram.com/@thelawcafe.kbs

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama The Law Cafe sub Indo episode 6 hari ini tayang streaming bukan di Mydramalist, LK21, Bioskopkeren, cek sinopsis di sini.

Drama Korea The Law Cafe sub indo hari ini kembali tayang untuk episode 6 dan bisa nonton streaming di bukan link LK21, Mydramalist atau Bioskopkeren.

Sesuai jadwal penayangan drakor The Law Cafe sub Indo akan tayang hari ini Selasa, 20 September 2022 dan link nonton akan dibagikan di akhir artikel.

Tayang malam ini, cerita drama The Law Cafe sub Indo episode 6 akan ada perkelahian Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho beserta bae Joon berusaha merelainya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Law Cafe Episode 6 Subtitle Indonesia Legal, Bukan di Drakorindo dan Mydramalist

Sebagai informasi drama Korea The Law Cafe merupakan serial yang ditulis berdasarkan web hits dengan judul yang sama dengan genre komedi romantis.

Mengisahkan tentang Kim Jung Ho (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi penyewa ruko, dan Kim Yu Ri (diperankan oleh Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa baru milik Kim Jung Ho.

Keduanya merupakan teman sejak di bangku sekolah menengah, Kim Yu Ri diketahui berhenti dari pekerjaannya dan membuka cafe hukum untuk memulai bisnis barunya.

Pada cerita sebelumnya di drakor The Law Cafe, Kim Jung Ho terkejut dengan sikap Kim Yu Ri setelah dia menciumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x