Link Nonton Big Mouth Sub Indo Episode 13 Kdrama Tayang Hari Ini Streaming Bukan LK21, Dramacute, Drakorindo

- 9 September 2022, 16:54 WIB
Link nonton Big Mouth sub Indo episode 13 Indo sub Kdrama tayang hari ini streaming bukan LK21, Dramacute, Drakorindo.
Link nonton Big Mouth sub Indo episode 13 Indo sub Kdrama tayang hari ini streaming bukan LK21, Dramacute, Drakorindo. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Big Mouth sub Indo episode 13 Indo sub Kdrama tayang hari ini streaming bukan LK21, Dramacute, Drakorindo.

Malam ini Kdrama drakor Big Mouth Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation akan menghadapi tantangan dan situasi baru.

Nonton Kdrama Big Mouth sub Indo episode 13 malam ini Jumat, 9 September 2022 rilis bukan di LK21, Dramacute, Drakorindo.

Adapun link nonton drama Korea Big Mouth sub Indo episode 13 resmi akan dibagikan di akhir artikel dengan spoiler malam ini.

Baca Juga: Link Big Mouth Episode 13 Sub Indo Bilibili Diburu, Ini Jadwal Kapan Tayang dan Link Nonton Drakor Legal

Kdrama Big Mouth adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (YoonA), pengacara "Big Mouth" harus mengungkap konspirasi besar atas hak istimewa.

Episode sebelumnya di Big Mouth, Park Chang Ho mengetahui bahwa Noh Bak (Yang Hyung Wook) adalah Big Mouse.

Namun, begitu Big Mouse dibebaskan dengan jaminan, ia akhirnya mati dalam ledakan misterius di restorannya, hingga Park Chang Ho membuat rencana untuk menangkap orang di belakang Forum NR harus ditunda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x