Link Streaming Nonton Thor: Love and Thunder Download HD Secara Legal Bukan di LK21 atau Bioskopkeren

- 9 September 2022, 11:20 WIB
Link streaming nonton Thor: Love and Thunder yang bisa didownload dengan kualitas HD dan legal di Disney+ Hotstar bukan di LK21 atau Bioskopkeren.
Link streaming nonton Thor: Love and Thunder yang bisa didownload dengan kualitas HD dan legal di Disney+ Hotstar bukan di LK21 atau Bioskopkeren. /Twitter.com/@MarvelIndonesia

BERITA DIY – Simak informasi link streaming nonton film Thor: Love and Thunder download kualitas HD secara legal yang bisa disaksikan melalui link yang berada di artikel ini.

Film Thor: Love and Thunder, sekuel terbaru dewa petir di MCU yang tayang di bioskop pada 6 Juli 2022 kemarin kini bisa disaksikan secara streaming melalui link yang berada di artikel ini.

Dalam artikel ini juga terdapat sinopsis singkat mengenai film Thor: Love and Thunder dan informasi penting lainnya mengenai sekuel keempat karakter Thor tersebut.

Thor: Love and Thunder adalah kelanjutan film Thor Odinson, seorang dewa petir kepercayaan Asgard dan salah satu superhero yang berada di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Baca Juga: Link Nonton Thor: Love and Thunder di LK21 dan IndoXXI Ilegal dan Dilarang, Jadwal Bioskop XXI Jogja Hari Ini

Secara kontinuitas film, Thor: Love and Thunder adalah film ke-29 dalam rangkaian MCU dan menjadi film keempat setelah Thor: Ragnarok.

Film Thor: Love and Thunder adalah sebuah film yang bercerita mengenai Thor Odinson yang kini sedang mencari jati diri sebagai dewa petir dan juga superhero penyelamat manusia.

Dalam salah satu petualangannya, Thor mengetahui bahwa kini ada sebuah identitas baru yang membunuh para dewa dan membuat kekacauan di dunia.

Karakter baru yang disebut berniat untuk menghapuskan keberadaan dewa di dunia adalah Gorr the God Butcher.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x