Link Nonton Thor Love and Thunder Sub Indo Full Movie Dicari, Jadwal Jam Tayang di Bioskop Yogyakarta Hari Ini

- 6 Juli 2022, 12:43 WIB
Ilustrasi - Link nonton film Thor Love and Thunder sub Indo full movie dicari, ini jadwal tayang bioskop Yogyakarta hari ini dan link beli tiket.
Ilustrasi - Link nonton film Thor Love and Thunder sub Indo full movie dicari, ini jadwal tayang bioskop Yogyakarta hari ini dan link beli tiket. / Twitter.com/@thorofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton film Thor Love and Thunder sub Indo full movie dicari, ini jadwal tayang bioskop Yogyakarta hari ini dan link beli tiket.

Film Marvel Universe terbaru hari ini Rabu, 6 Juli 2022 resmi rilis dan tayang di bioskop berjudul Thor Love and Thunder full movie.

Thor Love and Thunder sub Indo full Movie menjadi film sekuel dari Thor yang keempat setelah sebelumnya ada Thor Ragnarok hingga Thor The Dark world.

Thor Love and Thunder sub indo full Movie kini menjadi banyak perbincangan mulai dari link nonton streaming hingga jadwal penayangannya.

Baca Juga: Link Nonton Thor: Love and Thunder Full Movie Sub Indo Bukan di LK21, IndoXXI, Ini Sinopsis dan Jadwal Bioskop

Meski link nonton film Thor Love and Thunder sub Indo full movie banyak dicari, tetap untuk menyaksikan bisa datang ke bioskop terdekat.

Di Kota Yogyakarta dan sekitarnya sendiri film Thor Love and Thunder sub Indo full movie bisa disaksikan di beberapa bioskop yang memiliki jadwal penayangannya.

Secara garis besar sinopsis fil Thor Love and Thunder menceritakan tentang Thor yang kali ini meminta bantuan Valkyrie, Korg dan mantan kekasihnya, Jane Foster untuk melawan Gorr the God Butcher, yang berniat membasmi para dewa.

Masih diperankan Chris Hemsworth sebagai Thor, kemudian ada Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, selain itu ada juga Tessa Thompson, (Valkyrie), Jaimie Alexander (Sif), Taika Waititi (Korg), Russell Crowe (Zeus) hingga Natalie Portman (Jane Foster/Mighty Thor).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x