Jadwal Rilis Thor: Love and Thunder di Indonesia, Sinopsis dan Cara Beli Tiket Online di Sini

- 18 Juni 2022, 13:52 WIB
Ilustrasi - Jadwal rilis Thor: Love and Thunder di Indonesia, berikut sinopsis serta cara mudah melakukan pembelian tiket secara online tanpa antri.
Ilustrasi - Jadwal rilis Thor: Love and Thunder di Indonesia, berikut sinopsis serta cara mudah melakukan pembelian tiket secara online tanpa antri. / Twitter.com/@thorofficial

BERITA DIY - Simak informasi tentang jadwal rilis film terbaru dari Marvel Studio dengan judul Thor: Love and Thunder di Indonesia, berikut sinopsis dari film terbaru Thor sang dewa petir serta cara pembelian tiket online mudah tanpa antri.

Melanjutkan sebagai film keempat dari Thor karya Marvel Studio, Thor: Love and Thunder akan mengisahkan kembali cerita sang dewa petir kepada para penggemar Marvel.

Film yang disutradarai oleh Taika Waititi, mendapatkan harapan dan antusias dari para penggemar setelah adanya cuplikan-cuplikan muncul melalui trailer Thor: Love and Thunder.

Sebelum perilisan resmi filmnya para penggemar telah diperlihatkan karakter-karakter MCU, seperti Guardian of The Galaxy, Jane Foster, Zeus, dan masih banyak lagi karakter terbaru dari MCU.

Diketahui bahwa pada film Thor: Love and Thunder memiliki berbagai referensi dari komik original Thor yang menaikan antusias para penggemar.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Trailer Thor: Love and Thunder, Christian Bale Tampil Sebagai Gorr the God Butcher!

Dilansir dari imdb.com, berikut aktor yang akan berperan di film Thor: Love and Thunder:

1. Chris Hemsworth sebagai Thor

2. Natalie Portman sebagai Jane Foster

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x