Film Thor: Love and Thunder Kapan Rilis di Indonesia? Ini Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nonton Trailer

- 19 April 2022, 11:33 WIB
Jadwal film Thor: Love and Thunder kapan rilis di Indonesia, sinopsis, daftar pemeran, dan link nonton trailer.
Jadwal film Thor: Love and Thunder kapan rilis di Indonesia, sinopsis, daftar pemeran, dan link nonton trailer. /Tangkapan Layar: YouTube.com/Marvel Entertaiment

BERITA DIY - Berikut informasi film Thor: Love and Thunder kapan rilis di Indonesia serta sinopsis, daftar pemeran, dan link nonton trailer.

Marvel baru saja merilis trailer perdana film Thor: Love and Thunder pada tanggal 18 April 2022 di kanal YouTube Marvel Entertainment.

Trailer film Thor: Love and Thunder tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 16 juta orang dan mendapatkan 1,1 juta tanda like.

Baca Juga: Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nonton Film Kung Fu Yoga Legal: Petualangan Jackie Chan Mencari Harta Karun

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder akan menceritakan petualang Thor (Chris Hemsworth) yang mencari sesuatu yang benar-benar diinginkannya setelah menjalani berbagai misi dan pertempuran.

Thor sempat mengatakan bahwa hari-harinya sebagai pahlawan sudah berakhir. Dalam film Thor: Love and Thunder, ia diceritakan memulai petualang meninggalkan Asgard yang kini sudah damai di bawah kepemipinan Raja Valkyrie.

Namun rencana Thor untuk mengakhiri kehidupannya sebagai pahlawan diganggu oleh kemunculan pembunuh galaksi bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang beniat memusnahkan para dewa.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Elektra di Bioskop Trans TV 18 April 2022: Perempuan dengan Kekuatan Hebat

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x