Jadwal Program Acara TV GTV Hari Ini, 4 Mei 2022: Ada Thor Legend Of Valhalla dan Death Race Beyond Anarchy

- 4 Mei 2022, 07:27 WIB
Ilustrasi jadwal acara saluran GTV hari Ini, Rabu, 4 Mei 2022 akan tayang Thor Legend Of Valhalla dan Death Race Beyond Anarchy.
Ilustrasi jadwal acara saluran GTV hari Ini, Rabu, 4 Mei 2022 akan tayang Thor Legend Of Valhalla dan Death Race Beyond Anarchy. /PIXABAY/Victoria_Borodinova

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 4 Mei 2022 akan menayangkan Thor Legend Of Valhalla dan Death Race Beyond Anarchy. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 16:00 WIB dan 21:30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Zak Storm, SpongeBob SquarePants Movie, Thor Legend Of Valhalla dan Death Race Beyond Anarchy.

Thor Legend Of Valhalla adalah film asal Islandia yang rilis tahun 2011 dan disutradarai oleh Gunnar Karlsson, Oskar Jonasson, dan Toby Genkel. Film ini berkisah tentang tukang besi muda bernama Thor yang harus menyelamatkan desanya dari serangan tentara raksasa yang dipimpin Ratu Hel.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mieke Wijaya, Aktris Senior Peraih Piala Citra yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Death Race Beyond Anarchy akan tayang malam ini bercerita tentang tokoh Connor Gibson, seorang ahli operasi rahasia yang menyusup ke dalam sebuah penjara tingkat maksimum dengan tujuan mengikuti balapan ilegal dan menghabisi Frankenstein, seorang pembalap legendaris.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Rabu, 4 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

01:30 WIB Buletin iNews Malam

02:00 WIB Legenda Sang Penunggu

03:30 WIB Buletin iNews Pagi

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x