4 Rekomendasi Film Bioskop saat Libur Lebaran Idul Fitri 2022, Sinopsis Lengkap, dan Jadwal Tayang Tiap Film

- 3 Mei 2022, 12:00 WIB
Empat rekomendasi film bioskop yang akan tayang pada libur lebaran Idul Fitri 2022 mendatang dari Indonesia dan juga MCU.
Empat rekomendasi film bioskop yang akan tayang pada libur lebaran Idul Fitri 2022 mendatang dari Indonesia dan juga MCU. / Pexels.com/Tima Miroshnichenko

BERITA DIY- Simak informasi dan sinopsis mengenai empat film yang bisa dinikmati di layar bioskop pada libur Lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022 Masehi mulai dari film Indonesia hingga film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Momen Lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022 Masehi telah tiba. Ini menandai berakhirnya bulan Ramadhan 2022.

Bersamaan dengan libur nasional 1 Syawal 1443 H, masyarakat sudah diperbolehkan untuk melakukan agenda lebaran yang beberapa tahun lalu sempat ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Jumat 29 April 2022: Jam Tayang Film Jackie Chan Dragons Forever

Bertepatan dengan momen Lebaran Idul Fitri 1443 H atau 2022 Masehi, ada beberapa film yang akan menghiasi layar bioskop Indonesia dalam rentang waktu libur lebaran tersebut.

Akan ada empat film yang bisa dijadikan pilihan oleh pembaca untuk ditonton lengkap dengan informasi kapan film tersebut tayang dan juga sinopsis mengenai jalan cerita empat film tersebut.  

Berikut empat film yang bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu libur lebaran seperti dikutip oleh BERITA DIY dari berbagai sumber:

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Lord of the Rings: The Return of the King malam Ini di Bioskop Trans TV

  1. Gara-gara Warisan

Film Gara-gara Warisan adalah kolaborasi kesekian antara Chand Parwez dan Ernest Prakasa dalam kancah film Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x