Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder, Sinopsis, dan Daftar Pemain Lengkap dengan Karakter Baru

- 24 Mei 2022, 11:24 WIB
Jadwal tayang Thor: Love and Thunder di bioskop, sinopsis singkat, dan daftar pemain dan karakter baru di sekuel keempat Thor seperti Zeus (Russel Crowe) dan Gorr the God Butcher (Christian Bale).
Jadwal tayang Thor: Love and Thunder di bioskop, sinopsis singkat, dan daftar pemain dan karakter baru di sekuel keempat Thor seperti Zeus (Russel Crowe) dan Gorr the God Butcher (Christian Bale). / Twitter.com/@thorofficial

BERITA DIY – Simak informasi mengenai trailer terbaru Thor: Love and Thunder, film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), tanggal tayang, sinopsis, dan aktor yang membintangi film tersebut.

Marvel Studio selaku rumah produksi bagi Marvel Cinematics Universe baru saja merilis trailer terbaru mengenai film sekuel Thor: Love and Thunder melalui akun resmi Twitternya di @thorofficial dan info tanggal rilis serta poster resmi film tersebut.

Dalam unggahan tersebut, sekuel keempat Thor ini direncanakan rilis pada musim panas mendatang dan masih mengundang beberapa aktor yang berperan di film awal, seperti Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Taika Waititi, dan Natalie Portman.

Baca Juga: Film Thor: Love and Thunder Kapan Rilis di Indonesia? Ini Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nonton Trailer

Tak hanya aktor dan aktris yang sudah berperan di film sebelumnya, ada juga wajah baru yang akan menghiasi film ini, salah satunya Christian Bale dan Russel Crowe yang masing-masing memerankan Gorr the God Butcher dan dewa Yunani, Zeus.

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder kemungkinan besar akan bercerita mengenai Thor Odinson (Chris Hemsworth) yang melakukan petualangan baru setelah Asgard dan event besar di Endgame berakhir.

Thor yang memiliki dasar sebagai seorang petarung tidak biasa berada dalam keadaan nyaman yang dia rasakan di Bumi. Bersama teman yang dikenalnya saat di Planet Sakaar, Korg (Taika Waititi), Thor melakukan perjalanan lintas planet untuk menemukan arti keberadaannya yang sesungguhnya.

Baca Juga: Bakal Ada Dewa Zeus di Thor: Love and Thunder, Russell Crowe Siap Jadi Pemerannya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x