Bakal Ada Dewa Zeus di Thor: Love and Thunder, Russell Crowe Siap Jadi Pemerannya

- 24 April 2021, 03:40 WIB
Russel Crowe
Russel Crowe /Tangkap layar Instagram.com/@russellcrowe

BERITA DIY - Aktor kenamaan, Russell Crowe mengonfirmasi dirinya akan menjadi Zeus dalam sekuel Thor: Love and Thunder sebagai lanjutan dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pria kelahiran 7 April 1954 itu mengatakan telah bekerja bersama MCU dan sudah memainkan bagiannya dalam sekuel Thor bersama aktor lainnya seperti Chris Hemsworth, Natalie Portman, hingga Christian Bale.

Russel akan jadi tandem Chris Hemsworth dalam sekuel Thor. Namun, ia hanya akan memainkan posisi cameo yang akan menjadi warna dalam film lanjutan Thor di MCU tersebut.

Baca Juga: Liga Inggris: Arsenal Siap Jamu Everton, Ini Link Live Streamingnya, Sabtu Dini Hari WIB

Sebagaimana diceritakan dalam komik Thor Marvel, Zeus adalah kawan jauh dari Thor yang gemar bertarung dan berlatih bersama putra dari Raja Asgard, Odin.

Zeus sendiri merupakan karakter fiksi dalam Marvel yang terinspirasi dari mitologi Yunani, sebagaimana Thor yang terinspirasi dari mitologi Nordik.

Namun tampaknya, di MCU Zeus tak akan menjadi dewa manusia. Seperti halnya peran-peran mitologis lainnya dalam waralaba The Avengers, sepertinya Zeus akan dipersonalisasikan sebagai penguasa dari sebuah planet bernama Olympus.

Baca Juga: Perketat Pelaku Perjalanan Sebelum dan Setelah Lebaran, Satgas Covid-19: Ada Kebijakan Tambahan

Jelas saja, crossover antar mitologi ini akan jadi tontonan yang menarik. Apalagi, Marvel dikenal dengan pembawaan perannya yang humanis dan lucu. Jadi penasaran, bagaimana sosok Zeus yang punya warna humanis dan lucu?

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x