Sinopsis dan Link Nonton Trailer Thor: Love and Thunder, Christian Bale Tampil Sebagai Gorr the God Butcher!

- 24 Mei 2022, 14:00 WIB
Berikut sinopsis dan link nonton trailer Thor: Love and Thunder ada Christian Bale yang bermain peran sebagai Gorr the God Butcher.
Berikut sinopsis dan link nonton trailer Thor: Love and Thunder ada Christian Bale yang bermain peran sebagai Gorr the God Butcher. / Twitter.com/@thorofficial

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis lengkap dengan link nonton trailer film terbaru Thor: Love and Thunder yang akan menampilkan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher.

Teka-teki mengenai seperti apa lawan Thor dalam film terbarunya yaitu Thor: Love and Thunder terjawab, setelah kemunculan Christian Bale yang didapuk sebagai Gorr the God Butcher pada film terbaru tersebut.

Penampilan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher tersebut diketahui berdasarkan pada telah rilisnya trailer terbaru dalam film Thor: Love and Thunder beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder, Sinopsis, dan Daftar Pemain Lengkap dengan Karakter Baru

Cuplikan atau trailer Thor: Love and Thunder yang salah satu bagian adanya Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher itu resmi dirilis di laman YouTube Marvel Studio pada Selasa 24 Mei 2022.

Dalam trailer yang secara resmi diunggah tersebut diketahui bahwa durasi yang ditampilkan pada potongan cuplikan film Thor: Love and Thunder yang merupakan film terbaru tersebut yaitu lebih dari 2 menit.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan film lengkap maupun trailer yang telah diunggah, maka para penggemar dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai alur cerita atau sinopsis yang dimiliki dalam Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Nonton Film Hunter Killer di Sini, Berikut Sinopsis dan Link Live Streaming Bioskop Trans TV 23 Mei 2022

Sinopsis dan Link Nonton Trailer Thor: Love and Thunder

Lebih lanjut, film Thor: Love and Thunder sendiri adalah garapan terbaru Marvel dengan judul sekuel Thor, yang diketahui merupakan sekuel keempat dari yang sejak awal telah rilis.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x