Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 13 Mei 2022: Tayang Thor Legend Of Valhalla dan Kisah Viral Jelajah Mitos

- 13 Mei 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi jadwal acara GTV hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 ada Thor Legend Of Valvalla dan Kisah Viral Jelajah Mitos.
Ilustrasi jadwal acara GTV hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 ada Thor Legend Of Valvalla dan Kisah Viral Jelajah Mitos. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 akan menayangkan Thor Legend Of Valhalla dan Kisah Viral Jelajah Mitos. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 16.00 WIB dan 17.30 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain ada Viral Check, Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Thor Legend Of Valhalla, Kisah Viral Jelajah Mitos, dan Snatched.

Thor Legend Of Valhalla adalah film asal Islandia yang rilis tahun 2011 dan disutradarai oleh Gunnar Karlsson, Oskar Jonasson, dan Toby Genkel. Film ini berkisah tentang tukang besi muda bernama Thor yang harus menyelamatkan desanya dari serangan tentara raksasa yang dipimpin Ratu Hel.

Baca Juga: Kisah Nyata Spesial Suami Yang Berdosa Aku Yang Terluka, Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Jumat 13 Mei 2022

Kisah Viral Jelajah Mitos adalah program acara Saluran TV GTV yang tayang setiap hari untuk menemani pemirsa untuk menayangkan video dokumenter tentang jelajah mitos yang mistis dan penuh misteri.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

01.00 WIB Buletin iNews Malam

01.30 WIB Legenda Sang Penunggu

03.30 WIB Buletin iNews Pagi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x