Link Nonton Miracle in Cell No 7 Banyak Dicari, Ini Jadwal Nonton dan Link Beli Tiket Online di Bioskop Jogja

- 8 September 2022, 13:35 WIB
Tak ada link nonton, berikut link beli tiket dan jadwal tayang di bioskop film Miracle in Cell No 7.
Tak ada link nonton, berikut link beli tiket dan jadwal tayang di bioskop film Miracle in Cell No 7. /Instagram.com/@miracleincellno7movie

BERITA DIY - Banyak yang cari link nonton Miracle in Cell No 7, simak jadwal nonton lengkap dengan link untuk beli tiket bioskop salah satunya yang akan hadir di Jogja.

Salah satu film yaitu Miracle in Cell No 7 banyak dicari mengenai link nonton karya layar lebar terbaru yang telah tayang mulai pada tanggal 8 September 2022 hari ini tersebut.

Banyaknya penggemar film yang mencari link nonton Miracle in Cell No 7 ini dikarenakan penasaran seperti apakah nantinya karya yang diadaptasi dari Korea Selatan itu dalam versi Indonesia.

Selain itu, sejumlah bindatng yang tampil dalam film Miracle in Cell No 7 tersebut juga banyak menarik perhatian publik. Pasalnya film ini diperankan oleh sejumlah bintang terkenal.

Baca Juga: Lirik Lirik lagu Andaikan Kau Datang - Andmesh Kamaleng, Ost Film Miracle In Cell 7

Sejumlah bintang yang menjadi pemain atau pemeran dalam Miracle in Cell No 7 itu seperti Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Graciella Abigail, dan Denny Sumargo.

Dalam film Miracle in Cell No 7 ini sendiri diketahui menceritakan kisah tentang Dodo Rozak seorang ayah yang tinggal dan amat mencintai anaknya yaitu yang bernama Kartika.

Suatu ketika Dodo Rozak harus hidup di dalam penjara karena dituduh telah melakukan tindakan pemerkosaan dan membunuh seorang gadis bernama Melati tersebut.

Namun dalam keadaan tersebut, Dodo Rozak ingin tetap hidup bersama dengan Kartika. Lalu munculah ide untuk menyelundupkan anaknya tersebut untuk hidup bersama di penjara.

Baca Juga: Drakor Big Mouth Episode 13-14 Sub Indo Tayang Jam Berapa di Jadwal Nonton Disney Plus Hotstar?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x