Link Nonton Kdrama If You Wish Upon Me Sub Indo Episode 9 Tayang Hari Ini Bukan di Bioskopkeren atau Drakorid

- 7 September 2022, 17:08 WIB
Link nonton Kdrama If You Wish Upon Me sub Indo episode 9 kapan tayang hari ini sinopsis bukan di Bioskopkeren, Drakorid atau Mydramalist.
Link nonton Kdrama If You Wish Upon Me sub Indo episode 9 kapan tayang hari ini sinopsis bukan di Bioskopkeren, Drakorid atau Mydramalist. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Kdrama If You Wish Upon Me sub Indo episode 9 kapan tayang hari ini sinopsis bukan di Bioskopkeren, Drakorid atau Mydramalist.

Drama yang diperankan Ji Chang Wook dan Choi Soo Young berjudul If You Wish Upon Me sub Indo episode 9 malam ini dijadwalkan kembali tayang.

Kdrama If You Wish Upon Me episode 9 tayang malam ini Rabu, 7 September 2022, link nonton bukan di Bioskopkeren, Drakorid atau Mydramalist akan dibagikan di akhir artikel.

Malam ini di Kdrama If You Wish Upon Me Sooyoung SNSD dan Shin Joo Hwan akan berkencan mewah dalam sebuah pertemuan.

Baca Juga: Link Nonton If You Wish Upon Me Episode 5 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler Bukan di Drakorindo via TV Online

If You Wish Upon Me sendiri adalah sebuah drama Korea yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gye Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan sulit dan penuh perjuangan.

Namun, Yoon Gye Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit, sekaligus menjadikan kehidupannya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Sooyoung SNSD turut berperan sebagai Seo Yeon Joo di drama ini, seorang perawat tangguh dan ceria di rumah sakit yang suka berolahraga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x