Link Nonton The Law Cafe Episode 4 Sub Indo Malam Ini Bukan di Bioskopkeren Dilengkapi Sinopsis Terbaru

- 13 September 2022, 18:00 WIB
Link nonton drakor The Law Cafe episode 4 subtitle Indonesia malam ini bukan di Bioskopkeren dilengkapi sinopsis terbaru.
Link nonton drakor The Law Cafe episode 4 subtitle Indonesia malam ini bukan di Bioskopkeren dilengkapi sinopsis terbaru. /Instagram.com/@seyoung_10

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton drakor The Law Cafe episode 4 sub Indo malam ini bukan di Bioskopkeren dilengkapi sinopsis terbaru.

Drama Korea The Law Cafe episode 4 akan tayang malam ini Selasa, 13 September 2022 pukul 21.50 KST, atau pukul 19.50 WIB di KBS2.

Drakor yang tayang setiap Senin dan Selasa ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming VIU.

Merupakan sebuah adaptasi dari webtoon yang berjudul ‘Love According to Law’, drakor ini mengusung genre romantis dengan topik hukum.

Baca Juga: Spoiler Drakor The Law Cafe Episode 4 Malam Ini, Link Nonton Subtitle Indonesia Tersedia Bukan di Drakorindo

The Law Cafe juga menjadi drama comeback Lee Seung Gi sejak drama thriller, ‘The Mouse’ yang dibintanginya setahun yang lalu.

Drama The Law Cafe menceritakan tentang cinta seorang jaksa yang bernama Kim Jung Ho yang bertemu kembali dengan Kim Yu Ri.

Yu Ri merupakan seorang pengacara yang pernah menjadi perempuan yang disukai Jung Ho ketika masih duduk di bangku sekolah.

Meskipun Jung Ho adalah pria yang pintar, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Keluarganya terkena skandal korupsi ayahnya. Ia lalu beralih profesi menjadi seorang tuan tanah dengan menyewakan gedung miliknya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah