Link Nonton The Law Cafe Sub Indo Episode 5 Hari Ini Tayang Drakor Lee Se Young Bukan Drakorindo, Nodrakor

- 19 September 2022, 16:19 WIB
Link nonton The Law Cafe sub Indo episode 5 hari ini tayang streaming drakor Lee Se Young bukan di Drakorindo atau Nodrakor.
Link nonton The Law Cafe sub Indo episode 5 hari ini tayang streaming drakor Lee Se Young bukan di Drakorindo atau Nodrakor. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton The Law Cafe sub Indo episode 5 hari ini tayang streaming drakor Lee Se Young bukan di Drakorindo atau Nodrakor.

Informasi drama Korea yang dibintangi Lee Se Young berjudul The Law Cafe sub Indo kembali tayang hari ini bukan di Drakorindo dan Nodrakor.

The Law Cafe sendiri merupakan drakor yang dibuat berdasarkan novel web hits dengan judul yang sama dan dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa.

Drama dengan genre komedi romantis ini The Law Cafe mengisahkan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah.

Baca Juga: Link Nonton The Law Cafe Episode 4 Sub Indo Malam Ini Bukan di Bioskopkeren Dilengkapi Sinopsis Terbaru

Ia beradu akting dengan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa baru ruko milik Kim Jung Ho.

Keduanya merupakan teman lama pada saat sekolah menengah. Kim Yu Ri berhenti dari pekerjaannya untuk membuat Café Hukum dan mulai menjalani bisnisnya.

Sebelumnya di episode 4, Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri bekerja sama untuk membantu seorang anak yang dianiaya oleh ibu kandungnya.

Menjelang akhir drama, Kim Yu Ri tiba-tiba mencium Kim Jung Ho setelah membawa anak-anak ke orang tua asuh mereka, meningkatkan ekspektasi untuk episode berikutnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x