Jadwal Pemutaran Confidential Assignment International Film Tayang di Mana Full Movie Sub Indo Bioskop Jogja

- 30 September 2022, 18:00 WIB
Jadwal pemutaran Confidential Assignment 2 International film tayang di mana full movie sub Indo di bioskop Jogja.
Jadwal pemutaran Confidential Assignment 2 International film tayang di mana full movie sub Indo di bioskop Jogja. /Instagram.com/@cjenmmovie

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pemutaran Confidential Assignment 2 International film tayang di mana full movie sub Indo di bioskop Jogja.

Resmi rilis September 2022 film Confidential Assignment 2 International full movie sub Indo, download film LK21, Drakorid, hingga Drakorindo dicari.

Adapun jadwal pemutaran Confidential Assignment 2 International film tayang di mana dan jadwal bioskop Jogja ada di sini.

Seperti diketahui film Confidential Assignment 2 International ini diperankan oleh Hyun Bin, Yoo Hae-jin, Im Yoon-ah, Daniel Henney, dan Jin Seon-kyu.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini Jumat 30 September 2022, Link Live Streaming Film Peristiwa G30S PKI

Pada jadwal pemutarannya, film Confidential Assignment 2 International tayang mulai 7 September 2022 sedangkan di Indonesia dengan sub Indo mulai hari ini 30 September 2022.

Untuk menonton film Confidential Assignment 2 International full movie sub Indo bisa datang ke bioskop.

Cek juga jam tayang film Confidential Assignment 2 International hari ini hingga besok di bioskop Jogja di sini.

Confidential Assignment 2: International masih menceritakan mengenai detektif asal Korea Utara bernama Im Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif asal Korea Selatan bernama Kang Jing Tae (Yoo Hae Jin).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x