LINK Nonton Film Argantara Gratis di Telegram, LK21, Rebahin Dicari, Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis di SINI

- 3 Januari 2023, 19:10 WIB
Link nonton film Argantara gratis di Telegram, LK21, Rebahin, Facebook dicari, cek jadwal tayang di bioskop Jogja dan sinopsis.
Link nonton film Argantara gratis di Telegram, LK21, Rebahin, Facebook dicari, cek jadwal tayang di bioskop Jogja dan sinopsis. /Instagram.com/@argantaramove

BERITA DIY - Link nonton film Argantara gratis di Telegram, LK21, Rebahin dicari, cek jadwal tayang dan sinopsis tersedia di sini.

Sedang banyak dicari link nonton gratis film Argantara full movie di Telegram, LK21, Rebahin, hingga Facebook.

Bagi yang belum mengetahui, film Argantara pertama kali dirilis pada 29 Desember 2022 lalu di seluruh Bioskop Indonesia.

Film Argantara diperankankan oleh Aliando Syarief sebagai Argantara dan Natasha Wilona yang memerankan Syera.

Baca Juga: Sinopsis Film Fury yang Dibintangi Brad Pitt Tayang Malam Ini, Selasa 3 Januari 2023 di Bioskop Trans TV

Argantara diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Falistiyana yang menceritakan pernikahan dini antara Argantara dan Syera.

Syera sendiri merupakan siswa SMA berusia 16 yang menikah dengan Argantara karena perjodohan orang tuanya, dan pernikahannya inipun diharasiakan.

Itu itu keduanya harus bisa menjaga rahasia pernikahannya, akan tetapi Syera tenyata hamil. Lantas bagaimana kelanjutan cerita film Argatara.

Nonton film Argantara di bioskop terdekat karena tidak ada link streaming yang tersedia di Telegram, LK21, Rebahin, atau Facebook.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x