Link Nonton Mencuri Raden Saleh Full Movie HD Bukan di LK21 Dicari, Ini Sinopsis Film

- 5 Januari 2023, 18:10 WIB
Film Mencuri Raden Saleh sudah tersedia di Netflix, tonton full movie kualitas HD dengan klik link nonton di akhir artikel.
Film Mencuri Raden Saleh sudah tersedia di Netflix, tonton full movie kualitas HD dengan klik link nonton di akhir artikel. /Instagraam.com/@visinemaid

BERITA DIY - Saat ini sedang banyak dicari link nonton film Mencuri Raden Saleh versi full movie kualitas HD di link resmi dan bukan di LK21 lengkap dengan sinopsis film.

Film Mencuri Raden Saleh yang tayang perdana di bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2022 sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan film ini juga meraih banyak penghargaan.

Kabar baiknya, bagi Anda yang belum sempat menonton film Mencuri Raden Saleh di bioskop sekarang bisa saksikan melalui link platform streaming Netflix.

Sebagai informasi, film Mencuri Raden Saleh ini bisa ditonton melalui platform streaming Netflix mulai hari ini Kamis, 5 Januari 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini 5 Januari 2023, Cek Sinopsis Film The Big Short dan Closed Circuit

Film Mencuri Raden Saleh tayang di Netflix dengan durasi film selama 2 jam 33 menit dan bergenre action, misteri, kriminal.

Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque dan Rachel Amanda. Film karya Angga Dwimas Sasongko ini berhasil memenangkan sejumlah penghargaan.

Diantaranya adalah Pemeran Pembantu Pria Terpuji Festival Film Bandung dan Film Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards.

Bagi Anda yang penasaran, simak terlebih dahulu sinopsis cerita film Mencuri Raden Saleh yang sudah tayang di Netflix sebelum menonton, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x