Biodata Ari Irham yang Trending di Twitter, Pemain Film Mencuri Raden Saleh: Umur, Pacar dan Daftar Film

- 2 September 2022, 14:55 WIB
Biodata lengkap Ari Irham: Umur, Keturunan, Pacar dan Daftar Film
Biodata lengkap Ari Irham: Umur, Keturunan, Pacar dan Daftar Film /Instagram.com @ariirhamm/

BERITA DIY - Simak biodata Ari Irham yang sedang trending di Twitter mulai dari umur, keturunan, pacar dan daftar film yang dibintangi berikut ini.

Nama Ari Irham tengah trending di media sosial Twitter. Hingga siang ini, nama Ari Irham menempati posisi ke-18 trending di Twitter.

Ari Irham sendiri merupakan salah satu aktor yang bermain dalam film mencuri Raden Saleh, ia berperan sebagai TukTuk The Driver dan tampil dengan sangat baik.

Tak hanya karena bermain dalam film Mencuri Raden Saleh, Ari Irham juga banyak diperbincangkan warganet karena mirip dengan idol Kpop Rejun NCT Dream.

Baca Juga: Profil Denis Zakaria Pemain Baru Chelsea dari Juventus Berapa Harga Transfer di Transfermarkt, Umur dan Karier

Banyak warganet yang memuji ketampanan dan akting dari Ari Irham yang bermain di film Mencuri Raden Saleh dan kemiripannya dengan Renjun NCT Dream.

Hal ini membuat banyak warganet yang kemudian bertanya-tanya siapa sosok Ari Irham sebenarnya mulai dari umur, keturunan, pacar hingga daftar film lain yang dimainkan.

Ari Irham sebenarnya bukan pemain baru dalam film layar lebar Indonesia. Ia sudah pernah beberapa kali tampil dalam beberapa film layar lebar Indonesia.

Meskipun demikian, rupanya Ari Irham tidak mengawali karier sebagai seorang aktor atau model melainkan sebagai seorang DJ yaitu pada tahun 2016.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x