Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini 5 Januari 2023, Cek Sinopsis Film The Big Short dan Closed Circuit

- 5 Januari 2023, 10:50 WIB
Dua film Barat yang ada dalam jadwal bioskop Trans TV hari ini adalah The Big Short dan Closed fruit.
Dua film Barat yang ada dalam jadwal bioskop Trans TV hari ini adalah The Big Short dan Closed fruit. /tangkap layar/youtube.com

BERITA DIY - Berikut jadwal bioskop Trans TV malam ini yang akan menayangkan dua film Barat pada Kamis, 5 Januari 2023.

Dua film Barat yang ada dalam jadwal bioskop Trans TV hari ini adalah The Big Short dan Closed Circuit. Sebelum masuk ke jadwal jam tayang dua film bioskop Trans TV, simak terlebih dahulu sinopsis dari masing-masing film.

Film The Big Short di produksi pada tahun 2015 yang disutradarai Adam McKay, yang diadopsi dari novel non fiksi. The Big Short:Inside the Doomsday Machine karya Michael Lewis.

Sedangkan Film Closed Circuit di produksi pada tahun 2013, film ini disutradarai oleh John Crowley dan ditulis oleh Steve Knight. Film ini dibintangi oleh Eric Bana, Rebecca Hall, dan Jim Broadbent.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Pencuri Jago Sulap

Sinopsis The Big Short adalah film yang menceritakan empat orang pria yang sedang menganalisa ketidakstabilan pasar property di Amerika Serikat. Singkatnya mereka menemukan kebobrokan sistem di sana.

Keempat pria tersebut menemukan ide cemerlang dan berniat untuk membeli CDS di Wall Street. Sayangnya niat mereka sempat terurungkan karena dana yang belum cukup.

Untuk mencapai harapannya, mereka harus berpacu dengan waktu sehingga dana yang dipertaruhkan bisa mengalami keuntungan.

Sedangkan untuk film Closed Circuit memiliki sinopsis yang menceritakan keadaan London yang begitu mencekam karena teror. Polisi di sana berhasil menangkap pelaku kegaduhan kota dan diseret ke meja hijau.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x