Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Minggu 15 Januari 2023, Sinopsis Chaos Walking yang Dibintangi Tom Holland

- 15 Januari 2023, 15:53 WIB
Jadwal bioskop Trans tv hari ini, simak sinopsis Chaos Walking yang akan tayang di bioskop Trans tv malam ini.
Jadwal bioskop Trans tv hari ini, simak sinopsis Chaos Walking yang akan tayang di bioskop Trans tv malam ini. /Tangkapan Layar Youtube.com/@LionsgateMovies

BERITA DIY – Simak sinopsis Chaos Walking yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini Minggu, 15 Januari 2023. Cek juga jadwal bioskop Trans TV hari ini di sini.

Jadwal bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan 3 film populer. Film yang akan ditayangkan di bioskop Trans TV hari ini yaitu Chaos Walking, The Equalizer, dan Siberia.

Film Chaos Walking yang akan ditayangkan nanti malam merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul The Knife of Never Letting Go.

Novel tersebut merupakan karya Patrick Ness. Diketahui Film Chaos Walking dirilis pada tahun 2021 dan disutradarai oleh Doug Liman.

Baca Juga: Spoiler dan Link Live Streaming Film Bombshell Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, 14 Januari 2023 Berikut

Sutradara Doug Liman sudah banyak menyutradarai berbagai film terkenal dan selalu sukses di box office. Film yang pernah dia sutradarai selain Chaos Walking yaitu Swingers.

Selain itu, film Chaos Walking dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal, salah satunya yaitu Tom Holland. Aktor yang mulai dikenal sejak membintangi film Spiderman.

Lalu film Chaos Walking juga dibintangi oleh Daisy Ridley, Mads Mikkelsen, Nick Jonas, Cynthia Erivo, Demián Bichir, dan David Oyelowo.

Diketahui Chaos Walking bergenre aksi dan fantasi, mengisahkan tentang sebuah peradaban baru di mana para manusia tinggal di planet baru bernama New World.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x