Link Nonton dan Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 di Bioskop Trans TV Hari ini

- 14 Januari 2023, 19:15 WIB
Berikut sinopsis film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 14 Januari 2023, misi terakhir pemberontakan Katniss Everdeen.
Berikut sinopsis film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 14 Januari 2023, misi terakhir pemberontakan Katniss Everdeen. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut sinopsis lengkap serta pembahasan film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 14 Januari 2023, pukul 23:45 WIB. Link nonton Mockingjay Part 2 di Trans TV akan dibagikan di akhir artikel.

Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 merupakan film ke-4 sekaligus film terakhir dari franchise The Hunger Games.

Sama seperti film ketiga yang berjudul The Hunger Games: Mockingjay Part 1, film ini juga diangkat dari novel Mockingjay yang ditulis Suzanne Collins.

Film yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris kelas dunia seperti Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen, Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark, hingga Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini 13 Januari 2023, Ini Sinopsis Film Divergent dan Big Mommas House 2

Sebagai penutup dari serial film The Hunger Games, Mockingjay Part 2 menerima berbagai review positif dari penonton dan kritikus.

Film Mockingjay Part 2 ini memiliki rating 6.5/10 dari 331 penilaian penonton di IMDb, dan memperoleh rating 70 persen oleh kritikus di Rotten Tomatoes.

Aktris utama film ini, Jennifer Lawrence, lagi-lagi berhasil mencuri perhatian hingga masuk nominasi Aktris Terbaik Film Laga pada ajang penghargaan 21st Critics’ Choice Awards.

Film Mockingjay Part 2 yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini melanjutkan kisah dari Mockingjay Part 1 di mana tokoh utama Katniss Everdeen sedang mempersiapkan pemberontakan besar melawan Presiden Snow yang dianggap diktator.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x