Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini 13 Januari 2023, Ini Sinopsis Film Divergent dan Big Mommas House 2

- 13 Januari 2023, 20:50 WIB
Poster film Divergent, salah satu film yang jadwal tayangnya malam ini 13 Januari 2023 di bioskop Trans TV dan sinopsis lengkap film Divergent dan Big Mommas House 2.
Poster film Divergent, salah satu film yang jadwal tayangnya malam ini 13 Januari 2023 di bioskop Trans TV dan sinopsis lengkap film Divergent dan Big Mommas House 2. /image.tmdb.org

BERITA DIY – Berikut jadwal tayang bioskop Trans TV malam ini 13 Januari 2023. Dilengkapi dengan sinopsis 2 film berjudul Divergent dan Big Mommas House 2.

Malam ini akan tayang 2 film spesial di bioskop Trans TV yang berjudul Divergent dan Big Mommas House 2Film tersebut akan tayang hari ini tanggal 13 Januari 2023.

Film Divergent akan tayang pukul 21.45 WIB dan film Big Mommas House 2 akan tayang pukul 23.45 WIB. Berikut sinopsis lengkap 2 film yang akan tayang di bioskop Trans TV hari ini.

  1. Film Divergent

Film Divergent rilis pada 21 Maret 2014 di Amerika dengan sutradara Neil Burger. Film fiksi ilmiah ini berdasarkan novel yang berjudul Divergent karya Veronica Roth.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Mortdecai Malam Ini di Bioskop Trans TV: Aksi Kocak Jhony Depp Lacak Lukisan

Pemeran film ini yakni Shailene Woodley, Theo James, Ashley Judd, Ansel Elgort, Jai Courtney, Ray Stevenson, Zoe Kravits, Miles Teller, Tony Goldwyn, Maggie Q, dan Kate Windlet.

Film ini menceritakan tentang Manusia dewasa yang diklasifikasi menjadi 5 faksi menurut karakter mereka masing-masing. Kelima faksi tersebut adalah Candor yang memiliki sifat jujur, Erudite yang memiliki sifat genius, Amity memiliki sifat suka damai, Dauntless yang memiliki sifat pemberani, dan Abnegation sebagai penolong tanpa pamrih.

Divergent hanya sebagai istilah untuk orang yang tidak masuk dalam 5 faksi karakter tersebut, dikarenakan memiliki banyak macam kepribadian yang menonjol di dalam dirinya.

Cara untuk menjadi salah satu faksi adalah dengan melalui meragam tes. Namun, dalam proses tes tersebut banyak konflik menegangkan yang terjadi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x