Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini 8 Januari 2023: Sinopsis The Hurricane Heits, Total Recall, Widows

- 8 Januari 2023, 11:31 WIB
Poster film The Hurricane Heits, salah satu film yang jadwal tayangnya malam ini 8 Januari 2023 di bioskop Trans TV dan sinopsis lengkap 3 film yang berjudul The Hurricane Heits, Total Recall, dan Widows.
Poster film The Hurricane Heits, salah satu film yang jadwal tayangnya malam ini 8 Januari 2023 di bioskop Trans TV dan sinopsis lengkap 3 film yang berjudul The Hurricane Heits, Total Recall, dan Widows. /www.cinemagia.ro

BERITA DIY – Berikut jadwal tayang bioskop Trans TV malam ini 8 Januari 2023 dan sinopsis lengkap 3 film yang berjudul The Hurricane HeitsTotal Recall, dan Widows.

Malam ini akan tayang 3 film spesial di bioskop Trans TV yang berjudul The Hurricane HeitsTotal Recall, dan Widows. Beberapa film tersebut akan tayang tanggal 8 Januari 2023.

Film The Hurricane Heits akan tayang pukul 20.00 WIB, film Total Recall akan tayang pukul 21.45 WIB, dan film Widows akan tayang pukul 23.45 WIB. Berikut sinopsis lengkap 3 film yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini.

  1. Film The Hurricane Heits

Film The Hurricane Heits rilis pada 9 Maret 2018 di Amerika dengan sutradara Rob Cohen. Film ini bergenre action ini dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melisa Bolona, James Cutler, dan Ben Cross.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari ini Sabtu, 7 Januari 2023, Ada Film Alvin and the Chipmunks di Bioskop Trans TV

Film ini menceritakan peristiwa perampokan di tengah badai yang dahsyat. Diceritakan bahwa agen bank sentral yang bernama Casey Corbyn menerima kabar aka nada badai di Gulfport, Alamaba.

Ia dirampok oleh segerombolan pria yang dipimpin oleh Connor Perkins ketika ia akan meninggalkan kantor. Connor dan kelompoknya ingin mencuri sejumlah uang yang tersimpan di brankas bank sentral.

Para perampok mulai meretas beberapa komputer dan menyandera rekan kerja Casey. Ketika para perampok menyadari bahwa hanya Casey yang mengetahui kata sandi brankas itu sehingga Connor mulai mengejar Casey.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film The Revenant di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Nyata 'Hugh Glass'

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x