Jadwal Trans TV Hari ini Jumat, 6 Januari 2023, Ada Film The Revenant di Bioskop Trans TV Malam ini

- 6 Januari 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi. Inilah jadwal lengkap Trans TV hari ini Jumat, 6 Januari 2023, ada film The Revenant dan Big Momma’s House di Bioskop Trans TV malam ini
Ilustrasi. Inilah jadwal lengkap Trans TV hari ini Jumat, 6 Januari 2023, ada film The Revenant dan Big Momma’s House di Bioskop Trans TV malam ini /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut jadwal Trans TV hari ini, Jumat, 6 Januari 2023, beserta jam tayang film The Revenant dan Big Momma’s House di Bioskop Trans TV malam ini.

Menjelang akhir pekan di awal tahun 2023, Trans TV akan menyajikan tayangan-tayangan terbaik yang akan menemani pemirsa setianya terutama lewat program andalan, Bioskop Trans TV.

Malam ini, Jumat, 6 Januari 2023, Bioskop Trans TV akan menayangkan dua film berkelas yaitu The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan film komedi Big Momma’s House.

The Revenant (2015) merupakan film drama biografi berdasarkan kisah nyata seorang penjelajah Amerika di awal abad ke-19 bernama Hugh Glass.

 Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini 5 Januari 2023, Cek Sinopsis Film The Big Short dan Closed Circuit

Film The Revenant mengisahkan perjuangan Hugh Glass yang harus bertahan hidup setelah bertarung dengan beruang dan ditinggalkan teman-temannya sesama penjelajah.

Karakter Hugh Glass diperankan dengan sangat baik oleh Leonardo DiCaprio hingga membuatnya menang penghargaan Oscar kategori Best Actor.

Selain Leonardo DiCaprio, The Revenant juga dibintangi sederet aktor kelas dunia seperti Will Poulter, Domhnall Gleeson, hingga Tom Hardy yang berperan sebagai tokoh antagonis pada film ini.

Sedangkan film Big Momma’s House (2000) merupakan film komedi Amerika yang mengisahkan seorang agen FBI pria yang menyamar sebagai seorang wanita tua demi misinya menangkap seorang perampok.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x