Jadwal Trans TV Hari ini Selasa, 17 Januari 2023, Ada Film The Expendables 3 di Bioskop Trans TV

- 17 Januari 2023, 08:15 WIB
Inilah jadwal lengkap Trans TV hari ini Selasa, 17 Januari 2023, ada film Expendables 3 dan Three Kingdoms di Bioskop Trans TV malam ini.
Inilah jadwal lengkap Trans TV hari ini Selasa, 17 Januari 2023, ada film Expendables 3 dan Three Kingdoms di Bioskop Trans TV malam ini. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap acara Trans TV hari ini Selasa, 17 Januari 2023, termasuk jadwal film The Expendables 3 dan Three Kingdoms tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Hari ini, Selasa, 17 Januari 2023, Trans TV kembali menyajikan tayangan-tayangan menghibur yang akan menemani pemirsa setianya terutama melalui program andalannya, Bioskop Trans TV.

Malam ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan dua film laga berkelas yaitu The Expendables 3 (2014) dan Three Kingdoms (2008).

Film The Expendables 3 di Bioskop Trans TV yang akan tayang pukul 21:45 WIB malam ini dijamin seru karena film ini dibintangi deretan aktor kelas dunia seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, hingga Harrison Ford.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari ini Senin, 16 Januari 2023, Ada Film The Equalizer 2 di Bioskop Trans TV

Sekuel dari film The Expendables (2010) dan The Expendables 2 (2012) ini mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran profesional yang sedang menyelidiki perdagangan senjata ilegal.

Namun, pelaku perdagangan senjata ilegal yang diselidiki itu merupakan mantan pemimpin kelompok tentara bayaran tersebut.

Setelah The Expendables 3, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Three Kingdoms (2008) yang dibintangi aktor terkemuka asal Hong Kong, Andy Lau.

Film Three Kingdoms ini mengisahkan sebuah kerajaan yang terpecah menjadi tiga negara. Tiga negara yang terpecah ini kemudian terlibat dalam sebuah perang saudara yang menegangkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x