Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua Perempuan, Ini Nama Pemberian Hito yang Diambil dari Mimpi

- 22 Desember 2022, 07:50 WIB
Kebahagiaan Felycia Angelista dan Immanuel Caesar Hito menyambut kelahiran anak keduanya
Kebahagiaan Felycia Angelista dan Immanuel Caesar Hito menyambut kelahiran anak keduanya /Tangkap layar Instagram.com/@/hitocaesar

BERITA DIY - Kabar Bahagia datang dari keluarga Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Tepat di tanggal 20 Desember 2022 anak kedua mereka telah lahir.

Setelah menunggu selama sembilan bulan lamanya berada di dalam kandungan. Kini pasangan tersebut telah resmi menyandang status orang tua dengan dua orang anak.

Kelahiran anak kedua ini, menjadi kado Natal terindah bagi pasangan selebritis ini. Perasaan deg-deg an juga masih dirasakan menjelang persalinan.

Buah hati kedua mereka diberi nama Zefanya Graneth Emmanuel. Arti dari nama tersebut yaitu "Perempuan berharga yang kuat karena selalu ada dalam perlindungan Tuhan".

Baca Juga: Profil dan Biodata Dhea Ananda yang Baru Melahirkan Setelah 12 Tahun Menanti: Nama Anak, Suami, dan Karier

Ternyata, Immanuel Caesar Hito mendapat nama tersebut melalui mimpi dari sang istri Felicya Angelista.

Rasa syukur tak terhingga juga diungkapkan oleh Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Serta doa dan dukungan tidak henti diberikan oleh para netizen dan rekan sesama artis.

Baim Wong pun juga mengucapkan selamat kepada pasangan ini.

"happy happy happy ❤️ jadi anak yg humble ya nak kaya mamah papah," ungkap Baim Wong melalui kolom komentar Instagram Immanuel Hito Caesar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x