Lesti Kejora Resmi Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama yang Diberikan untuk Buah Hati dengan Rizky Billar

- 27 Desember 2021, 11:00 WIB
Penjelasan mengenai nama anak pertama Rizky Billar usai Lesti Kejora melahirkan.
Penjelasan mengenai nama anak pertama Rizky Billar usai Lesti Kejora melahirkan. /Tangkap Layar: Instagram.com @rizkybillar

BERITA DIY - Informasi lengkap mengenai Lesti Kejora yang diketahui telah melahirkan seorang anak beberapa waktu yang lalu, simak nama yang diberikan untuk buah hati pertama bersama Rizky Billar tersebut.

Kabar gembira hadir dari dunia hiburan tanah air, pasalnya Lesti Kejora diketahui telah melahirkan seorang anak. Informasi tersebut diketahui berdasarkan keterangan beberapa waktu yang lalu melalui media sosial.

Lesti Kejora diketahui telah melahirkan seorang anak tepatnya tepat pada Minggu 26 Desember 2021 yang tepatnya pukul 23.00 WIB, hal tersebut sehingga menjadi kabar yang menggembirakan bagi pasangan dengan Rizky Billar tersebut.

Baca Juga: Download GRATIS Lagu Lesti Kejora Engkaulah Takdirku Jadi MP3 dari YouTube dengan y2mate.com

Proses yang dialami oleh Lesti Kejora mulai dari dirawat di rumah sakit hingga melahirkan anak pertama tersebut diketahui diabadikan oleh sang suami yaitu Rizky Billar melalui akun channel YouTube pribadi miliknya.

Sehingga bagi para penggemar baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar pun kemudian dapat mengikuti rentetan peristiwa yang menggembirakan atas lahirnya pasangan yang sempat membuat heboh beberapa saat yang lalu itu.

Tak hanya itu, setelah Lesti Kejora lahirkan anak pertama banyak netizen yang kemudian menanyakan siapa sebenarnya nama yang diberikan kepada bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Engkaulah Takdirku Lesti Kejora: Berikan Aku Hatimu, Berikan Aku Cintamu

Sebelumnya diketahui bahwa Lesti Kejora dibawa ke rumah sakit oleh Rizky Billar setelah diketahui bahwa mendapatkan kontraksi hebat pada kandungan yang sedang dimiliki oleh dirinya.

Sebelum akhirnya dapat melahirkan dengan lancar, Lesti Kejora sendiri diketahui harus menjalani proses rawat inap terlebih dahulu selama beberapa hari di rumah sakit untuk memastikan kesehatan kandungannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x