Berapa Usia Kandungan Lesti Kejora? Ini Penjelasan Rizky Billar Suami yang Baru Saja Menikahi Dirinya

- 1 Oktober 2021, 17:08 WIB
Berikut usia kehamilan Lesti Kejora berdasar penjelasan Rizky Billar.
Berikut usia kehamilan Lesti Kejora berdasar penjelasan Rizky Billar. /Instagram.com/@lestykejora

BERITA DIY - Ketahui usia kandungan Lesti Kejora berdasar pada keterangan dari sang suami yaitu Rizky Billar yang diketahui menemani sang istri USG beberapa waktu lalu.

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya kali ini sang istri diketahui sudah mengandung buah cinta antara mereka berdua setelah menikah.

Sehingga kehamilan atau kandungan yang sedang dialami oleh Lesti Kejora tersebut menjadi perbincangan hangat. Bahkan banyak netizen yang mempertanyakan usia kandungan yang sedang dialami oleh istri Rizky Billar tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Takdir Cinta', Single Terbaru Lesty Kejora dan Rizky Billar

Viral atau menjadi perbincangannya usia kehamilan dari Lesti Kejora tersebut merupakan respons yang muncul dari netizen setelah sang suami yaitu Rizky Billar mengunggah suatu gambar.

Rizky Billar yang merupakan suami dari Lesti Kejora diketahui beberapa waktu mengunggah sebuah gambar dalam fitur Instagram Story dalam akun pribadi miliknya. Dirinya mengunggah hasil USG yang sedang dilakukan sang istri.

USG sendiri merupakan proses untuk mengetahui beberapa hal tentang isi di dalam perut atau juga dapat digunakan untuk melihat perkembangan bayi yang ada di dalam rahim seseorang yang sedang mengandung.

Baca Juga: Dibilang Masih Baper, Aty Kodong Pilih Liburan Usai Sindir Pernikahan Lesti Kejora dan Disentil Evi Masamba

Setelah muncul unggahan gambar dalam Instagram Story tersebut, netizen secara ramai bertanya-tanya mengenai telah berapa lama usia dari janin ataupun kehamilan yang dialami oleh Lesti Kejora.

Meski demikian soal usia kandungan yang sedang dialami istrinya, Rizky Billar belum angkat suara soal hal tersebut. Namun berdasar pada gambar pada layar USG tersebut dapat diketahui usia yang dimaksud.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x