Lesti Kejora Melahirkan, Ini Bocoran Nama Anak hingga Kondisi Terakhir Istri Rizky Billar

- 27 Desember 2021, 16:42 WIB
Ini kondisi terakhir Lesti Kejora beserta bocoran nama bayi.
Ini kondisi terakhir Lesti Kejora beserta bocoran nama bayi. /Tangkap layar YouTube.com/ Leslar Entertainment

BERITA DIY - Simak informasi tentang Lesti Kejora yang baru saja melahirkan, beserta bocoran nama anak hingga kondisi terakhir istri Rizky Billar tersebut.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tanah Air, pasalnya Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menyambut kelahiran buah hati pertamanya di dunia, Minggu malam, tanggal 26 Desember 2021.

Banyak publik yang penasaran siapa nama anak pasutri Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut hingga keadaan terakhir penyanyi dangdut jebolan pencarian bakat itu.

Baca Juga: Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit di Usia Kandungan 8 Bulan, Sudah Lahiran? Ini Kronologi Sebenarnya

Mengenai kondisi terakhir Lesti Kejora, Rizky Billar sempat mengunggah video kemarin, 26 Desember 2021 di kanal YouTube "Leslar Entertainment".

Hadir pula dr. Puspa selaku dokter pendamping Lesti Kejora selama kehamilan. Lesti yang terbaring di rumah sakit memang telah mengalami kontraksi pada usia kehamilan yang baru menginjak delapan bulan itu.

Dokter Puspa menjelaskan bahwa dr. Nana yang juga menangani kehamilan Lesti Kejora sebelumnya memperkirakan bayi lahir bulan Januari atau Februari.

Baca Juga: Profil Lesti dan Rizky Billar, Pasangan yang Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama: Karier dan Awal Hubungan

Dia juga memprediksi berat badan bayi pasangan Leslar tersebut sekitar 2,2 kilogram yang dilahirkan pada usia kehamilan menginjak 35 minggu. Dokter Puspa memohon kepada para penggemar untuk mendoakan agar persalinan berjalan lancar.

"Mohon doanya teman-teman semua mudah-mudahan lancar, mudah-mudahan ibu dan bayinya sehat," jelas dr. Puspa, sebagaimana menerangkan di kanal YouTube "Leslar Entertainment".

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x