Profil Lesti dan Rizky Billar, Pasangan yang Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama: Karier dan Awal Hubungan

- 27 Desember 2021, 14:45 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora - Profil Lesti dan Rizky Billar, pasangan artis yang baru saja dikaruniai anak pertama, mulai dari karier, awal hubungan, dan tanggal lahir.
Rizky Billar dan Lesti Kejora - Profil Lesti dan Rizky Billar, pasangan artis yang baru saja dikaruniai anak pertama, mulai dari karier, awal hubungan, dan tanggal lahir. /Instagram.com/@lestykejora.

BERITA DIY - Simak profil Lesti dan Rizky Billar, pasangan artis yang baru saja memiliki anak pertama, mulai dari karier, awal hubungan, dan tanggal lahir.

Kabar gembira datang dari pasangan Lesti dan Rizky Billar. Pasangan muda ini akhirnya resmi menjadi orang tua.

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Minggu 26 Desember 2021 pukul 23.00 WIB. Proses pra lahiran hingga pasca lahiran juga diabadikan Rizky Billar melalui akun channel YouTube pribadi miliknya.

Baca Juga: Lesti Kejora Resmi Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama yang Diberikan untuk Buah Hati dengan Rizky Billar

Namun hingga kini, nama anak Lesti dan Rizky Billar belum diumumkan ke publik.

Profil Lesti Kejora

Lesti Kejora lahir di Cianjur, Jawa Barat pada 5 Agustus 1999. Ia merupakan penyanyi dangdut muda yang tengah naik daun dalam beberapa tahun terakhir.

Nama Lesti mulai dikenal masyarakat luas saat menjuarai ajang Dangdut Academy atau D'Academy pada tahun 2014 di Indosiar.

Sosoknya yang muda, cantik, dan sangat berbakat membuat banyak orang mengelu-elukan nama Lesti. Lesti pun mulai memiliki fans dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x