Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 27 Desember 2021: Al Perjuangkan Keluarganya, Nino Siapkan Pesta untuk Reyna

- 27 Desember 2021, 13:52 WIB
Ikatan Cinta hari ini, Al perjuangkan keluarganya, Nino siapkan kejuatan untuk Reyna.
Ikatan Cinta hari ini, Al perjuangkan keluarganya, Nino siapkan kejuatan untuk Reyna. /Tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Senin, 27 Desember 2021 di RCTI. Cerita sinetron Ikatan Cinta akan berlanjut dengan Nino yang siapkan pesta untuk Reyna dan Al yang bertekad akan memperjuangkan keluarganya.

Pada episode sebelumnya, Mama Rosa telah berjanji pada Al untuk lebih kuat menjalani dan menerima semuanya kenyataan yang ada. Mama Rosa pun akan siap memberitahu kebenaran pada Andin jika ia benar-benar sudah kuat.

Selain itu, Mama Rosa juga berpesan pada Al untuk seharian besok lebih memperhatikan Andin, Reyna dan balon biru yang dikandung Andin. Awalnya Al khawatir dengan kondisi Mama Rosa namun akhirnya Al mengiyakannya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 27 Desember 2021: Ricky Temukan Iqbal Lebih Dulu, Irvan Tak Percaya Anak Buahnya Lagi?

Di sisi lain, Nino dan Mama Karina sedang senang karena Nino telah bertemu dengan party planner dan akan mempersiapkan surprize party untuk Reyna. Namun Mama Karina tidak menceritakannya pada Pak Chandra karena takut dilarang melakukan hal itu.

Pada episode hari, sesuai dengan pesan dari Mama Rosa, Al memberikan bunga pada Andin sebagai bentuk perhatian padanya. Andin pun bertanya-tanya dan kebingungan mengapa Al kembali memberikannya bunga sementara kemarin ia baru saja memberikannya bunga.

Meskipun demikian, Andin berterima kasih pada Al karena telah memberikan hadiah itu kepadanya. Ia pun memeluk Al dan tak ketinggalan Reyna juga berada di tengah kebahagiaan keluarga kecil itu.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 27 Desember 2021: Om Irvan Tugaskan Iqbal Untuk Cari Keberadaan Elsa!

Al pun bertekad bahwa ia akan memperjuangkan keluarganya apapun alasan yang terjadi. Hal ini dilakukan Al setelah ia mengetahui bahwa ayahnya yang menyebabkan Sofia, ibu kandung Andin meninggal dalam kecelakaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x