Link Nonton Anime Boku no Hero Academia S6 Episode 5 Sub Indo, Jadwal Tayang di Bstation dan iQIYI Gratis

- 28 Oktober 2022, 19:21 WIB
Link nonton anime Boku no Hero Academia Season 6 Episode 5 Sub Indo dan jadwal tayang di Bstation dan iQIYI secara gratis pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 16:30 WIB.
Link nonton anime Boku no Hero Academia Season 6 Episode 5 Sub Indo dan jadwal tayang di Bstation dan iQIYI secara gratis pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 16:30 WIB. /Twitter.com/@MHAOfficial

BERITA DIY – Simak link nonton anime Boku no Hero Academia S6 Episode 5 Sub Indo tayang Sabtu, 29 Oktober 2022 lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang di platform iQIYI dan Bstation gratis di artikel ini.

Pecinta anime Boku no Hero Academia Season 6 akan dapat menikmati tontonan kesukaannya pada Sabtu, 29 Oktober 2022 mendatang pada pukul 16:30 WIB.

Anime Boku no Hero Academia S6 Episode 5 Sub Indo dapat disaksikan secara gratis melalui siaran legal di Bstation dan iQIYI dengan mengakses link di bagian bawah artikel ini.  

Anime Boku no Hero Academia atau yang juga dikenal dengan My Hero Academia adalah adaptasi karya berjudul sama milik Horikoshi Kohei yang terbit tiap pekan di majalah Shonen Jump di Jepang.

Baca Juga: Link Nonton Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo Gratis Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Streaming

Anime Boku no Hero Academia menceritakan mengenai Izuku Midoriya atau Deku, seorang pemuda yang lahir tanpa kemampuan super atau Quirk.

Dalam dunia Boku no Hero Academia, seluruh manusia di dunia tersebut akan memiliki Quirk atau kemampuan super di usia tertentu yang menjadi identitas bagi dirinya.

Deku yang sempat menghentikan impiannya menjadi pahlawan karena keterbatasan dirinya bertemu dengan All Might, pahlawan nomor satu di Jepang dan paling terkenal di masyarakat.

Mengetahui niat dan besarnya keinginan Deku, All Might akhirnya memberikan rahasia kemampuan One for All miliknya dan mewariskannya kepada bocah tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x