Link Nonton Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo Gratis Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Streaming

- 26 Oktober 2022, 14:40 WIB
Link nonton anime Chainsaw Man episode 3 Sub Indo gratis lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang streaming di Amazon Prime Video pada Rabu pukul 01:30 WIB.
Link nonton anime Chainsaw Man episode 3 Sub Indo gratis lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang streaming di Amazon Prime Video pada Rabu pukul 01:30 WIB. /Twitter.com/@CHAINSAWMAN_PR

BERITA DIY – Simak informasi link nonton anime Chainsaw Man episode 3 Sub Indo gratis bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang di Amazon Prime Video.

Anime Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo telah resmi tayang di Amazon Prime Video pada Rabu, 26 Oktober 2022 pagi tadi pada pukul 01:30 WIB.

Pecinta anime Chainsaw Man dapat menyaksikan rilisan episode terbarunya secara gratis dan legal dengan mengakses link yang terdapat di bagian bawah artikel ini.

Sekedar informasi, Chainsaw Man adalah adaptasi dari komik berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto di majalah Shonen Jump yang bisa dibaca secara gratis di MangaPlus.

Baca Juga: Link Nonton Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo: Streaming di Laman Legal Resmi Bukan di Otakudesu dan Anoboy

Sementara itu, anime Chainsaw Man diproduksi oleh Studio MAPPA (Jujutsu Kaisen, Shingeki no Kyojin: The Final Season, Kakegurui) dan disutradarai oleh Ryu Nakayama dan Makoto Nakazono.

Untuk bagian opening anime Chainsaw Man, lagu pembuka akan dinyanyikan oleh Kenshi Yonezu berjudul ‘Kick Back’, sementara lagu penutup pada Chainsaw Man Episode 3 akan dinyanyikan oleh Aimer berjudul ‘Deep Down’.

Anime Chainsaw Man bercerita mengenai Denji, seorang pemuda miskin yang menggantungkan hidupnya dalam pekerjaan membunuh iblis yang berkeliaran secara bebas.

Saat kecil, Denji terpaksa bekerja setelah sang ayah bunuh diri usai membuat hutang sebanyak 30 juta yen kepada seorang mafia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x