Nonton Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 2 Sub Indo via Link Streaming Bstation dan iQIYI

- 17 Oktober 2022, 18:10 WIB
Nonton Bleach: Thousand Year Blood War episode 2 sub Indo via link streaming Bstation dan iQIYI gratis pada jam tayang anime pukul 23:30 WIB.
Nonton Bleach: Thousand Year Blood War episode 2 sub Indo via link streaming Bstation dan iQIYI gratis pada jam tayang anime pukul 23:30 WIB. / Twitter.com/@BLEACHanimation

BERITA DIY – Simak informasi link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 2 Sub Indo legal gratis bukan di Anoboy malam ini, Senin, 17 Oktober 2022 lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di Bstation dan iQIYI.

Anime Bleach: Thousand Year Blood War atau Bleach: Sennen Kessen Hen episode 2 Sub Indo akan tayang pada malam ini, Senin, 17 Oktober 2022 pukul 23:30 WIB.

Anime Bleach: Thousand Year Blood War episode 2 Sub Indo dapat disaksikan melalui siaran legal dan gratis di platform Bstation dan iQIYI.

Anime Bleach yang terakhir tayang pada tahun 2012 akhirnya merilis season baru berjudul Thousand Year Blood Year pada penayangan musim gugur pada 10 Oktober kemarin.

Baca Juga: Link Nonton Spy X Family Episode 15 Sub Indo Rilis Malam Ini dan Jam Tayang Anime di iQIYI dan Bstation

Anime Bleach mengadaptasi arc terakhir dalam materi komiknya berjudul Thousand Year Blood War yang mengadaptasi perang antara Shinigami di Soul Society melawan Yhwach yang merupakan anak dari Soul King dan Raja para Quincy.

Bleach: Thousand Year Blood War Episode 1 berjudul ‘The Blood Warfare’ telah mengudara pada Senin pekan lalu dan telah ditonton sebanyak 2 juta kali khusus di platform Bstation.

Diprediksi musim terakhir anime Bleach tersebut akan tayang sebanyak 52 episode yang akan terbagi menjadi empat cour.

Dengan mengikuti alur penayangan anime di Jepang, kemungkinan besar Bleach: Thousand Year Blood War akan berakhir pada awal tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x