Link Nonton Spy X Family Episode 15 Sub Indo Rilis Malam Ini dan Jam Tayang Anime di iQIYI dan Bstation

- 15 Oktober 2022, 21:10 WIB
Link nonton Spy X Family Episode 15 Sub Indo rilis malam ini, Sabtu, 15 Oktober dan jam tayang anime di iQIYI dan Bstation pukul 22:00 WIB.
Link nonton Spy X Family Episode 15 Sub Indo rilis malam ini, Sabtu, 15 Oktober dan jam tayang anime di iQIYI dan Bstation pukul 22:00 WIB. /Twitter.com/@muse_indonesia

BERITA DIY – Simak link nonton anime Spy X Family Episode 15 Sub Indo tayang malam ini, Sabtu, 15 Oktober 2022 lengkap dengan sinopsis dan jam tayang di iQIYI dan Bstation dicari netizen di artikel ini.

Anime Spy X Family Season 2 akan kembali merilis episode terbarunya pada hari ini, Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 22:00 WIB.

Anime Spy x Family Episode 15 Sub Indo dapat disaksikan oleh pecinta anime melalui siaran langsung di platform iQIYI dan Bstation melalui link di artikel ini.

Anime Spy X Family adalah adaptasi dari karya berjudul sama milik Tatsuya Endo dalam majalah Shonen Jump+ sejak Maret 2019 dan telah memiliki 10 volume tankobon per Oktober 2022.

Baca Juga: Link Nonton Spy X Family Episode 14 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Streaming Anime di YouTube dan iQIYI

Anime Spy x Family Season 2 akan kembali digarap oleh kolaborasi Wit Studio dan CloverWorks. Penayangan anime tersebut di Indonesia sendiri dilisensikan oleh Muse Communication dan Crunchyroll secara global.

Anime Spy X Family berlatar di dua negara yang berdekatan, Westalis dan Ostania yang sedang berada dalam masa gencatan senjata setelah perang berkepanjangan.

Dalam masa tersebut, Twilight atau Tasogare, seorang mata-mata dari Westalia mendapat tugas untuk menyusup di negara Ostania untuk mencari informasi dari politikus Donovan Desmond.

Untuk melancarkan tugas tersebut, Twilight mendapat identitas baru bernama Loid Forger lantas mengadopsi gadis yatim piatu bernama Anya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x