Spy x Family Episode 10 Sub Indo: 2 Link Nonton Bukan di Samehadaku, Damian Terpesona dengan Kehebatan Anya

- 12 Juni 2022, 13:51 WIB
Ilustrasi - Spy x Family episode 10 sub Indo, ini 2 link nonton bukan di Samehadaku, Damian terpana dengan kehebatan Anya.
Ilustrasi - Spy x Family episode 10 sub Indo, ini 2 link nonton bukan di Samehadaku, Damian terpana dengan kehebatan Anya. /Tangkap layar YouTube/Muse Indonesia

BERITA DIY - Simak Spy x Family episode 10 sub Indonesia, 2 link nonton bukan di Samehadaku, Damian terpana dengan kehebatan Anya saat memperebutkan stella.

Anime Spy x Family telah merilis episode 10 pada Sabtu, 11 Juni 2022 jam 22.00 WIB. Anda bisa menonton episode 10 sub Indo melalui 2 link yang ada pada artikel ini, link nonton bukan di Samehadaku.

Episode 9 di Spy x Family menceritakan tentang perjuangan Yor dan Loid untuk menunjukkan kemesraan di depan Yuri.

Yuri, adik laki-laki Yor merupakan seorang polisi rahasia. Namun identitasnya tidak diketahui oleh Yor. Yuri sangat menyayangi Yor, sehingga Yuri terkejut mendengar bahwa Yor telah menikah dengan seorang duda asing.

Baca Juga: Nonton Spy x Family Episode 9 Sub Indo Link Legal dan Jadwal Episode 10 Lengkap Spoiler Anime

Demi memastikan Yor tetap aman dan bahagia, Yuri mendatangi rumah Yor dan Loid. Yuri ingin pasangan Forger ini membuktikan bahwa mereka menikah karena saling mencintai.

Episode 9 berakhir damai, untuk saat ini Yuri merasa Yor dan Loid saling mencintai, namun Yuri tetap waspada.

Pada Spy x Family episode 10 sub Indo, cerita akan lebih fokus ke Anya dan kehidupan sekolahnya di Akademi Eden. Misi pada episode 10 yaitu, Operasi Lempar Bola.

Anya pulang dari sekolah dan menceritakan pada Yor dna Loid bahwa kelasnya akan bertanding olahraga minggu depan. Anya mendengar gosip dari Becky bahwa pemenang pertandingan itu akan mendapat stella. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x