Link Nonton dan Sinopsis Spy x Family Episode 12 Subtitle Bahasa Indonesia di iQIYI dan Netflix

- 27 Juni 2022, 19:15 WIB
Sinopsis  dan link nonton anime Spy x Family, simak di sini untuk mendapatkan link nonton dari setiap episode terbarunya melalui Netflix dan iQIY.
Sinopsis dan link nonton anime Spy x Family, simak di sini untuk mendapatkan link nonton dari setiap episode terbarunya melalui Netflix dan iQIY. /Tangkap Layar iQIYI/iq.com

BERITA DIY - Dapatkan link nonton anime Spy x Family episode 12 di iQIYI dan Netflix lengkap dengan ulasan sinopsisnya berikut ini.

Spy x Family episode 12 sudah resmi dirilis sejak 25 Juni 2022 lalu. Pecinta anime yang belum menonton episode terbaru Spy x Family bisa menontonnya melalui link yang disediakan pada akhir artikel ini.

Spy x Family menjadi salah satu anime terlaris dibulan Juni 2022. Tayanganya bisa ditonton melalui sejumlah platform seperti Netflix dan iQIYI.

Serial anime ini diperankan oleh Loid Forger, Anya Forger, dan Yor Briar atau Yor Forger.

Baca Juga: Spy x Family Episode 11 Sub Indo: Sinopsis dan 4 Link Streaming Nonton Legal Bukan di Anoboy atau Samehadaku

Dikutip dari Netflix, Anime Spy x Family merupakan anime yang diadaptasi dari manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo serta diterbitkan oleh Shueisha. 

Anime Spy x Family ini telah tayang sejak tanggal 9 April 2022 melalui platform Netflix dan iQIYI dan diisi suaranya oleh Takuya Eguchi, Atsumi Tanezaki dan Saori Hayami. 

Anime ini menceritakan penyamaran seorang mata-mata, pembunuh dan ahli telepati menjadi sebuah keluarga. Setiap dari mereka memiliki alasan sendiri dan menutupi identitas asli dari satu sama lain. 

Sinopsis Spy x Family :

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x