Link Nonton Boruto Naruto Next Generation Eps 270 Sub Indo, Jam Tayang Streaming Anime di Bstation dan iQIYI

- 9 Oktober 2022, 15:30 WIB
Link nonton streaming Boruto Naruto Next Generation episode 270 sub Indo dan jam tayang anime di Bstation dan iQIYI sore ini, Minggu, 9 Oktober pukul 17:00 WIB.
Link nonton streaming Boruto Naruto Next Generation episode 270 sub Indo dan jam tayang anime di Bstation dan iQIYI sore ini, Minggu, 9 Oktober pukul 17:00 WIB. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY – Simak informasi link nonton Boruto Naruto Next Generations Episode 270 Sub Indo legal bukan di Mangaku.in yang akan tayang hari ini Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 17:00 WIB di Bstation dan iQIYI.

Boruto Naruto Next Generation episode 270 Sub Indo akan rilis pada sore ini, Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 17:00 WIB.

Anime Boruto Naruto Next Generation episode 270 Sub Indo bisa ditonton melalui link streaming legal bukan di Mangaku.in di bagian bawah artikel ini.

Boruto Naruto Next Generation episode 270 akan berjudul “Dua Sisi dari Koin yang Sama” yang masih merupakan filler atau cerita asli dari tim Studio Pierrot.

Baca Juga: Link Nonton Boruto: Naruto Next Generations S5 Episode 269 Sub Indo di IQYI dan Viu

Cerita Boruto Naruto Next Generation episode 270 masih akan bercerita mengenai kekacauan yang terjadi di Akademi Ninja Konoha karena teroris bom yang datang menyerang.

Meski berhasil dihentikan, Kawaki yang sempat turun tangan dalam masalah tersebut merasa bahwa masih ada dalang yang belum ditemukan oleh pihak Anbu.

Selain itu, Kawaki merasa bahwa Kae yang sempat diserang oleh teroris tersebut masih menjadi incaran dari pihak penjahat.

Oleh karena itu, Kawaki akan kembali menjadi pengawal Kae dan berusaha untuk melindunginya dari balik layar selama berada di Akademi Ninja Konoha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x